Senin, 06 Mei 2013

Wanita Dengan beberapa kode dan Ke Anehannya

Habis liat cuplikan FTV yg cwenya melakukan sebuah kode dimana itu mempengaruhi hubungan percintaan. Oke kita bahas satu-satu.

Jadi gini. :
Udin: Aku futsal dulu ya...
Imah: Ouh.. terus kamu ninggalin aku disini sendirian
Udin: Kan temen-temen mu ada, aku udah janji soalnya main futsal sama temen.
Imah: YA UDAH HAFE FUN YAH..

Nah Kode nya Adalah HAVE FUN. Have Fun dsni buka arti sebenernya. Pekalah kalian wahai pria. HaveFun dsni adalah bentuk kekecawaan.
Yang mana disaat wanita ingin ditemani si cwo malah kabur main futsal.

waktu berantem ada kata-kata 'Aku bisa kok pulang sendiri, Turunin aku disini' coba deh turutin dia yg ada malah lo di katain TEGA ya kamu nurunin aku disini *Mimik Sedih*
Cwe itu suka bermain dengan kata. Memputar logika. Dan pemahaman mereka lumayan absurd 
contoh:

Udin: Aku beli Hp android aja ya..
Imah: Yah kok Hp sih, Mending beli Tab aja ...
Udin: Uangnya gak cukup gimana?
Imah: Ya UDAH TERSERAH KAMU AJA!!

Dari percakapan diatas si Imah memberi kode TERSERAH KAMU. Itu bukan arti sebenenya tapi itu larangan. Ngpain sih hp mending TAB gaol....
ya seperti itu kira-kira :)

AKU BUKAN SIAPA-SIAPA KAMU KOK! 
Pernah dgr dialog itu? 
Kalimat ini dipake sama cewek klo dia mau mastiin,gimana sih reaksi si cwo (gebetan).
Contoh:

Udin: Aku boleh ngerokok gak?
Imah: Terserah kamu sih aku gak ada hak buat ngelarang-larang kamu AKU KAN BUKAN SIAPA-SIAPA KAMU.

Nah, Pasti si udin merasakan sesuatu yang berbeda ketika si cewe berkata begitu.
Yak! itu adalah kode dimana  cewe ingin tau apa sih sebenarnya aku buat kamu....

dipercakapan lainnya

Udin: Kamu kenapa? kok Murung?
Imah: Aku GAK APA-APA KOK

GAK APA-APAnya  wanita itu memiliki arti yang negatif.. 
Contoh:

Udin: Aku tinggal kamu sendirian disini gpp?
Imah: *dengan mimik yang mencekam* AKU GAK APA-APA KOK.

GAK APA-APA disni memiliki arti bahwasyahnya dalam hati si Imah "Kenapa sih aku harus ditinggal sendiri?"
dan begitu kira-kira... 

Karena sejatinya wanita kalo lagi GPP itu lebih ada apa-apanya..WAHAI PRIA PAHAMILAH..!

dan wanita sering menguji kesabaran pria dengan....

Imah: Hmm.. Bagus Warna PINK atau MERAH?
Udin: Dua-duanya bagus Kok cocok buat kamu..
Imah: Cocok Yang mana sih MERAH apa PINK?
Udin: Kayaknya MERAH sih..
Imah: Tapi Aku sukanya PINK..
Udin: *Hening* ................

Yak! Wanita memang begitu suka aneh......
Cewek pengin banget dimengerti, dengan cara yang sangat susah untuk dimengerti..

Sampai disini ada pertanyaan?
Oke Kita lanjut Ya.....

Wanita itu suka memutar balik kan sesuatu yang membuat kita terjebak didalamnya..
banyak hal yang membuat wanita menjerumuskan kita semakin dalam dilembah kehancuran...
(Halah Bahasanya Semacam Sinetron Horror
Dengan 1 Kalimat KAMU GAK PERNAH NGERTI AKU itu sudah cukup untuk menghancurkan pria..!

Contoh:
Imah: Aku cape.. diluar panas banget..
Udin: Iya, kalo cape istirahat jangan ngeluh..
Imah: KAMU GAK PERNAH NGERTI AKU..aku bukannnya ngeluh tapi ya ini kan emang panas banget coba deh kamu keluar. kamu emang GAK PERNAH peka dengan keadaan ku,,!
Udin: .................... *Diem dipojokan*

Sinetron Banget Yak ini,... HHAHHAHHa...

Ada lagi jebakan wanita yang membuat pria semakin hancur..

Imah: Aku gendutan ya sekarang?
Udin: Gak kok sama aja kayak yang dulu...
Imah: Tapi kata temen-temen aku gendutan
Udin: iya sih sedikit...
Imah: OUH AKU GENDUTAN !!! sana geh cari yang kurusan.....
Udin: Nggg.................

Dan pada hakekatnya
Wanita itu kecerdasanannya diatas rata-rata kalo sudah bisa memputar balik kata yg jauh dengan makna sebenarnya. - Udin 23thn Pria Yang teraniaya -



Dan masih banyak ke absurd'an wanita, Sedewasa apapun wanita dan seelegan apapun dia sering bilang 'AKU GPP KOK' :p *kemudian nangis*


Dan kembali lagi se aneh apapun itu mahkluk yg namanya wanita. Mereka juga panya sisi yg bisa menghangatkan, memotivasi bahkan jadi ibu yg baik..

Wanita dengan sejuta keanehan mereka. Dengan seabrek rasa egois dan cemburu. Mereka tetaplah motivator bagi pria.

Kata orang. ' Dibalik Lelaki sukses pasti ada Wanita dibelakangnya ' yups. Saya percaya itu dan TUHAN memang maha Asik buat umatnya.

Pernah merasa terbebani dengan rasa cembru yg berlebihan? 
Bersyukurlah bahwa sebenarnya anda (pria) yang benar2 mereka lindungi...

Namun dengan cara yang salah.  (Berlebihan) :) dan.......
Rasa cemburu wanita itu adalah kemurkaan yang terkadang aneh. Gak jelas bahkan keterlaluan. Dan wanita kayak memang diciptakan Random.

'Pengalaman yang mengajarkan kita'. 
Yups saya PAHAM bukan MENGERTI lagi semua kode yg diberikan wanita. 
Ya walaupun sering saya abaiakan.
Bertahun-tahun saya mengenal jenis dan sifat wanita.. 
Banyak hal aneh disana termasuk ketika mereka mulai berani MELUDAHI..

Dan Saya menghargai wanita, tapi belum bisa seperti saya menghargai ibu saya. Karena ibu saya sendiri jarang bisa saya hargai...

Menurutku ibu itu pacar yang sebener2nya pacar.. 
Sejelek apapun kelakuan kita dia tetep sayang. Senakal apapun kita dia tetep ngsih duit :p

DAN.... saya tidak bermaksud merendahkan kaum wanita. 
Cuma share pengalaman pribadi saya saja...

Boleh Nulis kata-kata? Oke,..,...

Buat Wanita terutama MANTAN-MANTAN saya dimanapun kalian berada .
KALIAN telah banyak mengajarkan saya tentang 'KESABARAN'. .
KALIAN SEMUA LUAR BIASA...

Demikian lah tulisan ini.................
saya ketik atas dasar kesadaran yang optimal dan sesadar-sadarnya saya...

- Arie Sadewo _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar