Selasa, 21 Mei 2013

KETIKA SEMUA TERLIHAT BAIK-BAIK SAJA

Oke, ketemu lagi nih,,,
jadi gini saya pengen ceritain salah satu pengalaman saya selama bermain sama "kicauan burung.
agak aneh sih...

masih kayak kemaren ngebahas masalah mahluk yang biasa disebut bidadari..
Yak..! wanita...
jadi gini wanita itu sudah mutlak ingin dimengerti, oleh karena itu ADA BAND bikin lagu "Karena Wanita Ingin dimengerti"

nah jadi gini wanita itu cendrung sensitif agak semua sesuatu apapun itu..
contoh sederhananya adalah DI CUEKIN !!
bamyak diantara mereka yang mengekspresikan kekesalannya dengan berbagi cara..

belakangan ini marak banget wanita ya boleh disebut MISS GALAU tweets..
dia selalu mengekspreikan kekesalannya lewat kalimat yang ditunjukan ke GEBETAN atau PACAR eh tapi bisa juga sih keselingkuhan ..
kalimatnya juga beragam, berikut saya kasih contoh nya:

@anumu : Aku udah biasa kok dicuekin, saking udah biasanya aku mulai muak sama kamu ! #Nomention

okee akun selanjutnya

@anuku: Ouh gt ya balas mentions cewe lain bisa, tapi balas BBM aku gak bisa.. cukup tau sih!

@4l4Y: mau sampai kapan sih kamu diemin aku? kamu gak tau apa aku kangen banget sama kamu, gak enak tau didiemin kayak gini. andai kamu ngerti apa yang kamu rasain (Udah hampir nulis blog nih panjang banget tweetsnya :p)

Nah itu sebagian ekspresi dalam bentuk tweets, contoh diatas itu pernah saya lihat cuma akunnya saya samarkan yg diatas bukan akun sebenarnya :p
dan kalo dikategorikan tweets diatas itu masuk dalam tweets "GALAU SEIRAMA" 

nah kategori lainnya bisa di Disebut "HABIS SABAR"

@anumu: GAK USAH DIBALAS BBM KU, DI READ AJA!!! MAIN GAME AJA SANA!! BRENGSEK!!!

@anuku: BALAS MENTIONS ORANG CEPET, GILIRAN BALAS MENTIONS AKU LAMA BANGET!! KALO UDAH BOSEN BILANG!! F*CK

@4l4Y: MENDING BUANG AJA GEH BB NYA, KALO BBM CUMA DI "R" DOANG....

Girlssss!! hayoooo kalian pasti salah satu dari mereka kan :p

pokoknya beragam deh, ya seperti yang saya bahas di tulisan saya sebelum ini (silahkan cek di list judul ya kak) kalo wanita itu absurd :p

Wanita itu saking pengen dimengerti dia terlihat seperti MONSTER yang sedikit UNYU hahhahahha
kenapa sih selalu berekspresi seUMBAR itu?
mbok didiemin aja, lagian PRIA tidak selalu cuek atau bermaksud cuek sama WANITA (Dalam Hal berpacaran) mungkin dia memang bosen BBM sama kamu #Eh :p
banyak hal sih yang membuat PRIA  menjadi "dingin" .
gimana kalo kita bahas oke? OKE DONG!!

dalam hal kebiasaan sehari-sehari dalam berpacaran, dari ketemuan sampai telpon2an.
kita sering memulai aktivitas dengan basa-basi BBM pacar 'SELAMAT PAGI SAYAAAANGGG CEPET BANGUN!! luph u :*'
terus BBM'an nanya udah makan lah lagi dimana lah bla...blaaa....blaa.....
gitu terus dan terus sampai malam.. 

BOSAN? I dont think So buat usia pacaran (PDKT) seumur jagung !!
nah seiring berjalannya waktu kita mulai merasakan kejenuhan dengan rutinitas ini, paling sering penyakit JENUH ini menyerang PRIA!! 
nahhh mulai lah mereka berubah jadi 'dingin' biasa kalian (wanita) perubahan kata simplenya CUEK :)

mauuuu dikasih contoh percakapan? okeeee saya kasih , saya kan baik orangnya selain baik saya juga SUKA BIKIN BASAH *Note: Jangan Pernah ngebayangin apa yang saya maksud BASAH* makasih.

Anu: udah bosen ya beb BBM duluan, aku udah nungguin ucapan selamat pagi kamu loh, sekarang udah jam 12 siang , kamu gak ada kabar (dia bbm sambil curhat :) )

Itu: (BBMnya Cuma R doang)

anu: PING!!!

Itu: R doang

langsung si anu Update twitter " BBM cuma di R doang :( BETE!! mending tidur!! "

*waktu terus berjalan lamban tapi pasti, dan tetep si pria gak ada kabar* 

Tiba-tiba JENGGGG..JENGGG!!

Itu: maaf beb tadi banyak kerjaan dikantor, lagian juga kayak gak ketemu aja nanti malam.

anu: WHATEVER!!

itu: tu kan kayak anak kecil..

anu: iya aku emang anak kecil, kenpa emang, aku tau kok kamu bosen kan sama aku, kamu gak pernah ya ngerti, aku kalo dirumah gak ada tema n aku BBM kamu pengen ditemenin tapi kamu nya gitu, kalo emang punya yang lain bilang gak usah diemin aku! (biasa wanita klo marah sambil curhat, maklumin aja)

itu: kamu sama aku udah pacaran 8bulan dan kamu masih dengan sifat mu dan kebiasaan-kebiasaan waktu PDKT? kayak LDR AJA!!

anu: HALAH!! 

intinya adalah kita boleh menerapkan kebiasaan awal tapi jangan dibiasakan, semua punya titik jenuh .
NEXT yaa biar cepet :)

dari cerita di atas siapa yang salah? PRIAAAAAAAAAAAAAAAAA (wahhh geng wanita serentak nih teriaknya)
Yak! pria selalu salah dan wanita benar, itu hukum dalam berpacaran..

semakin lama massa suatu hubungan semakin aneh pula masalah yang muncul,. disebabkan oleh kejenuhan itu sendiri karena pada dasarnya kita selalu merasa terikat, merasa membutuhkan karena KEBIASAAN AWAL DIJADIKAN KEBIASAAN.
dan penomena ini lumrah kok bukan hal biasa lagi, disadari atau tidak ini pasti pernah kita alami, .

dan menurutku pria  itu bukan dinilai dari apa dan bagaimana dia memeperlakukan wanitanya dan juga bukan tentang BBM, telpon SMS bahkan mentions yang diabaikan, tapi bagaimana dia cara dia melindungi anda dan bertutur kata serta cara mereka menghadapi wanita yang KESURUPAN. itu sih.

semua punya sifatnya masing-masing, jangan minta dimengerti karena itu beban lebih baik berjalan semana semestinya karena pengertian itu akan jadi beban ketika kita sudah memberikan PENEGERTIAN terhadap pasangan kita. 
karena setiap pengertian yang kita berikan akan ada kata 'AKU SELALU NGERTI KAMU' ! IQ.

berhubung tulisannya mulai jauh dan kayaknya gak nyambung dari konteks awal, maka saya akhiri sampai disini.

"YANG BAIK BUKAN SELALU TERBAIK, BEGITU JUGA WANITA YANG BERKATA NOTHING I'M FINE TIDAK SELAMANYA FINE"


                                                                                                                          

                                                                                                                                                                                            @ariesadewo

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar